Minggu, 15 Desember 2013

memikat hati wanita


ratunya pengasihan

dibaca bila kita perlu atau mau bepergian
do'anya;sollollahu 'alaihi wasalamajiku iro kembang wijoyo kusuma sajodo manggonna ana mripat kiwo lan tengen. 

pengasihan nabi yusuf

bismilahi allahuma ya,allah ya,allah ya,allah ya,allah yamuhammad yamuhammad yamuhammad.
caranya dibaca 100x sambil menangadahkan tangan lalu tiupkanlah ketangan 3x dan usapkan kemuka.

jampi aji-aji

caranya;puasa pati geni sehari semalam.
doanya;bismilahirokhmanirokhim niat ingsunmatak ajiku pulunggana pulungsari sun tabokake petiku siwesi gebyar gebyar marang dadaku.wong sabuana teka welas teka asih marang badanku,asih welas,welas asih kersane allah.laailaahaillallah muhammad rasullullah.


Mantra Pemikat

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.
Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.
dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech…

Anda bisa melihat di bawah ini untuk mantra pemikat
Saya akan membagikan salah satu dari mantera tersebut:
oooo anging, laoko muollirengnga i…. (menyebut nama wanita yang diinginkan)
narekko mupolei matinro paotorengngga’
narekko moto’ni patudangekka’
narekko tudanni patettongekka’
narekko tettonni pajokkangekka lao mai
iyapa namanyameng nyawana nerekko iya naita
kunfayakun barakka’ Lailaha Illalah

Artinya kira-kira begini:
knmkm
ilustrasi: naskah ilagaligo
oh angin, pergilah engkau memanggilkan si ….(menyebut nama wanita yang diinginkan)
jika engkau temui dia sedang tertidur, bangunkanlah
jika telah bangun, dudukkanlah
jika telah duduk, berdirikanlah
jika telah berdiri, jalankanlah ia kemari
barulah perasaannya akan nyaman jika dia melihatku
kunfayakun , semua ini berkat Lailaha Illalah


MAHABBAH PEMIKAT SUKMA.

Bismilah...Kaf Haa Yaa Ain Shood 25XAllahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal kholqi ajma'in wa bihaa'i hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajma'in. wa biyaa'i yumnika yamminnii wa yammin liyal kholqo ajma'in wa bi 'aini 'inayatika a'inni wa shakhir lii ma'unatal kholqi ajma'inwa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajma'inBihaqqi fa'syailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyai'in kun fayaa kun , kawwin kaf,haa,yaa,ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3X)wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam,walhamdullillahi robbil allammin.
.Keampuhan doa ini akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk baik manusia maupun jin.Baca secara rutin sehabis sholat shubuh dan ashar 1X. maka pada diri anda akan timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memendang akan terpesona oleh daya tarik anda yang bagaikan magnet. tapi bagi non muslim cukup membaca seperti ini:"wahai saudaraku Kaf Ha Ya Ain Shod yg berdiam di awan merah" bantulah aku............................(sebutkan hajatnya}
Doa agar mendapatkan rejeki yang berlimpah
Bila anda ingin mendapatkan rezeki yang banyak, maka lakukanlah amalan berikut ini: Pertama, lakukanlah Sholat Hajat tengah malam 2 rakaat. Pada rakaat pertama & kedua setelah membaca Al' Fatihah bacalah ayat dibawah ini 77 kali :

Rabbanaa anzil `alaynaa maa-idatam-minas-samaa-I takuunu lanaa `iidan li-awwalinaa wa-aakhirinaa wa-aayatan minka warzuqnaa wa-anata khayrur-raaziqiin.
artinya : ?Ya tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan orang-orang yang datang sesudah kami dan menjadi tanda kekuasaan darimu danberilah kami rezeki, engkau adalah pemberi rezeki yang paling utama.? Kemudian setelah salam bacalah Sholawat dibawah ini sebanyak 70.000 kali atau sekuatnya : Allaahumma shalli wasallim`alaa sayyidinna Muhammadinil-aalifil-ma`luufi ujburnii haajatii.
artinya: ?Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan ke agungan serta keselamatan atas tuanku Nabi Muhammad yang penyayang dan di sayangi, penuhilah hajatku.? Kerjakanlah dengan penuh keihlasan dan memohon dengan sangat kepada Allah...Insya Allah niat kita akan terkabul.



Melihat Aura Dengan Jari Tangan

*1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan
Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.


2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan
Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. PAndangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pAndangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain
Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pAndangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pAndangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.


Mantra-Mantra Pagar Diri


Jenis mantra sebagai perisai diri agar orang tidak bisa akan membinasakan dirinya atau orang tidak akan berkehendak menaklukan dirinya.

Mantra Gaip :

Bismillahirrohmanirrohim
Patimah mitah
Aku mangatahui
Aku tidak salah
Hat sampurnaakan nama Allah
Barkat Lailahailallah Muhammadurrasulullah


Mantra Kulias Tasambunyi :

Bismillahirrohmanirrohim
Simbulijn nabi unuk
Mun bujurlah aku
Mangatahuani
Hat nag disampurnaakan
Oleh Tuhan Allah
Barkat Lailahailallah Muhammadurrasulullah


Mantra Dinding :

Bismillhirrohmanirrohim
Kun suli ala kata Allah
Dinding nabi Muhammad Rasulullah
Barkah doa Ilallah
Barkat Lailahailallah Muhammadurrasulullah 
Mantra Saidina Ali :

Bismillahirrohmanirrohim
Kain kindusin
Banang baginda ali
Tujuh lapis babat pinggang
Lapisakan kabadanku
Barkat Lailahailallah Muhammadurrasulullah

Mantra Saidina Abubakar :
Bismillahirrohmanirrohim
Allahumuna soli ala sandi Abubakar
Pucuk api naraka jahanam
Dipasang yo subur
Barkat Lailahalallah Muhammadurrasulullah

Mantrta Taguh (kebal) :


Bismillahirrohmanirrohim
Naga ulit
Naga umbang
Kandal di kulit
Sampai ka tulang
Barkat Lailahailallah Muhammadurrasulullah

Bismillahirrahmanirrahim
Kajadian ular dari air mani
Ular terjadinya dari sperma
Datu Adam, darudut a basar nabi Adam, meskipun makhluk melata
semua sama kuasa, jadi tidak akan memberikan binasa
Barakat Lailahailallah Muhammadurasulullah

Bismillahirrahmanirrahim
Aku tahu asalnya wanyi asalnya pinyangat
karak nasi dari karak nasi
Barakat Lailahailallah Muhammadurasulullah


Semoga Bermanfaat Bagi saudara-saudaraku yang membutuhkan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar